Benteng Victoria yang merupakan slot olympus peninggalan Portugis, adalah destinasi wisata yang bisa Anda temui kala mampir ke Ambon. Bangunan megah yang kala ini telah menjadi cagar budaya Indonesia, juga mempunyai ragam nilai sejarahnya sendiri. Penasaran dengan keindahan Benteng Victoria? Berikut seluk beluk benteng tertua di Ambon yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi berwisata menyenangkan.

Fakta Sejarah Benteng Victoria

Mulanya, benteng yang didirikan oleh starlight princess gacor Portugis di kisaran tahun 1575 ini, diberi nama Nossa Senhora da Anunciada. Yang mana nama tersebut dibikin berdasarkan dengan kala kala peletakan batu pertama yang bertepatan dengan hari Kenaikan Isa Almasih atau disebut juga sebagai ‘Anunciada’.

Memasuki kisaran tahun 1689, sering kali dikerjakan sejumlah perbaikan serta perluasan pada tempat Benteng Victoria. Tidak cuma lakukan perbaikan pada bangunannya, tetapi didirikan juga sebuah rumah tinggal yang diperuntukkan bagi gubernur. Rumah yang dibangun ini, ditempatkan di luar benteng yang berada di seberang gereja.

Pada tahun kisaran 1754, kota Ambon mengalami Mahjong Ways 2 bencana alam berupa gempa hebat yang ulang merusak benteng dan juga bangunan lain yang berada di sekitarnya. Saat jaman pemerintahan Gubernur van Pleuren di tahun kisaran 1775 sampai 1785, dikerjakan ulang perbaikan yang memadai besar.

Diketahui pula, pada jaman pemerintahan Belanda, bangunan ini bermanfaat sebagai pusat pemerintahan kolonial. Pada anggota depan benteng, berdiri pelabuhan yang dimanfaatkan sebagai jalan perhubungan antar pulau. Melalui pelabuhan itulah, kapal kapal punya Belanda mengangkut bermacam hasil rempah untuk didistribusikan ke sebagian negara di Benua Eropa.

Tepat berada di sebelah benteng, dulunya terkandung pasar Slot Bet 100 Perak yang menjadi tempat untuk mempertemukan semua komunitas para pedagang pribumi. Tidak cuma itu saja,tetapi benteng tersebut juga digunakan sebagai tempat pertahanan dari bermacam serangan penduduk pribumi yang lakukan perlawanan.